HUT Ke-11 Partai Gerindra, DPC Kota Bogor Optimis Menangkan Pilpres 2019

0

BOGOR, braind.id Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor rayakan HUT Ke-11 Partai Gerindra, dengan mengusung tema “Gerindra Menang Indonesia Menang”.

Kegiatan di isi dengan menggelar silaturahim menjalin kebersamaan untuk maraih kemenangan Pilpres 2019, yang di tandai dengan pemotongan kue di kantor DPC Parta Gerindra.

Dijalan Bantarjati Kota Bogor. Dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra, Sopian, Sekretaris DPC, Agus Sudrajat, serta caleg Provinsi, Irvanul Hakim dan para caleg kota bogor serta undangan lainnya, minggu (10/02/2019).

Selepas acara, Agus Sudrajat selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor yang turut mewakili Ketua DPC mengatakan, Pergerakan Partai Gerindra khususnya di kota bogor sejauh ini sudah sangat baik dan solid dari mulai Ranting, PAC dan DPC untuk terus berjuang bersama dalam membesarkan Partai Gerindra di Kota Bogor khususnya untuk kemenangan Pilpres 2019.

“Oleh karena itu Agus sangat yakin dan optimis Partai Gerindra pada Pilpres 2019 dapat meraih kemenangan.  Bukan hanya itu lanjut Agus, bahwa untuk para caleg Partai Gerindra Kota Bogor, merupakan orang orang pilihan yang tentunya memiliki potinsi dan berkompeten, khususnya dalam membangun Kota Bogor,” ujar Agus.

Kedepan, Agus berharap, Gerindra dapat menjadi partai besar di kota bogor yang tentunya lebih baik dalam pengabdia kepada masyarakat secara amanah, selain itupun Agus meyakini Partai Gerinda mampu memberikan pendidikan politik bagi masyarakat kota bogor.

“Kami optimis Gerindra menjadi partai pertama dalam kemenangan Pilpres 2019 dengan mencapai 85% bagi kemenangan Prabowo dan Sadiago Uno, serta mampu meraih 15 kursi di DPRD Kota Bogor,” harap Agus.

Sementara itu, Caleg Provinsi Jabar, Irvanul Hakim, yang turut hadir dalam acara tersebut menambahkan, “Ini merupakan momentum besar bagi kami para keluarga besar Partai Gerindra, karnanya saya secara pribadi mengucapkan selamat atas kesuksesan Partai Gerindra yang sajauh ini telah menginjak 11 tahun,” katanya.

“Dan berharap Partai Gerindra mampu meraih kemenangan pada Pilpres 2019 untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia,”pungkas Irvan. (anwar)