Himpunan Mahasiswa Islam Jayapura Bagikan 1000 Bunga Untuk 12 Gereja

0

JAYAPURA, braind.id Pengamanan Malam Natal PAM NATAL, yang di lakukan oleh himpunan mahasiswa islam cabang jayapura merupakan agenda rutin tiap tahun dari kepengurusan ke kepengurusan. PAM NATAL ini adalah komitmen HMI Cabang Jayapura, dalam menjaga dan merawat toleransi di tanah Papua.

Ketua HMI Cabang Jayapura Hariyanto Rumagia mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan PAM Natal kali ini, kami melakukan agak sedikit berbeda dengan PAM sebelumnya, dimana kami menyiapkan 1000 bunga untuk di bagikan ke 12 gereja dari Abepura sampai dok 9. Senin (24/12/2018).

“Harapannya Natal kali ini, kebahagiaan dan suka cita selalu menyertai saudara/i terkasih umat kristiani di tanah Papua. Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korsp HMI-Wati Cabang Jayapura mengucapkan slamat meratakan hari Raya Natal. semoga kedamaian dan kebahagiaan menyertai kita semua di atas tanah tercinta ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PAM Natal HMI Cabang Jayapura Fajriansyah mengatakan, bahwa kurang lebih 150 kader HMI yang melakukan PAM Natal dari 12 gereja dengan membagikan bunga kepada Jemaat yang masuk ke gereja.

“besok pagi tanggal 25 (desember,-red) kami akan melakukan pengamanan di beberapa gereja yang sudah di konfirmasi dari pihak gereja, usai melakukan PAM malam ini. Semoga kita semua senantiasa dalm lindungan Tuhan yang maha Esa,” pungkasnya. (RRR)