Hilang Sehari, Wa Tiba Ditemukan Tewas Dalam Perut Ular

0
712
Ilustrasi
SULAWESI – Wa Tiba (54), seorang wanita Paruh Baya ditemukan meninggal dunia di dalam perut Ular Sanca, di Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sulteg).
Informasi yang dihimpun, korban sempat dilaporkan hilang oleh warga setempat setelah sehari meninggalkan rumah untuk memeriksa kebun miliknya.
Dimana, pada hari ini Jumat tanggal 15 Juni 2018 telah menerima informasi dari Masyarakat bahwa telah hilang seorang perempuan warga Lorong Gea, Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Korban tersebut dilaporkan meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 WITA menuju kebun mengecek kebun namun hingga pagi belum kembali.
Setelah diketahui hilang, warga bersama anak korban melakukan pencarian sekitar pukul 06.00 WITA, tetapi mereka hanya menemukan barang milik korban diantaranya senter, dan sandal di sekitar kebun.
“Kemudian sekitar pukul 09.30 WITA, warga dan anggota Kepolisian menemukan ular yang tidak bisa bergerak. Ular tersebut ditarik ke kampung dan setelah ular tersebut dibelah, Korban ditemukan di dalam perut ular tersebut,”ungkap La Ewa, seorang warga setempat seperti yang dilansir okezone.com, Jumat (15/06/2018). [red/one]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here