FPSI Dukung Penuh Laga Persahabatan Sekaligus Bantu Korban Bencana Selat Sunda

0

JAKARTA, braind.id Ketua Forum Pecinta Sepak bola Indonesia (FPSI) Ibnu ZS, sangat mendukung pertandingan laga persahabatan antara team Pra PON Lampung yang akan berhadapan dengan team Macan Kemayoran (Persija).

“Kami dari FPSI sangat antusias akan pertandingan ini, apalagi Persija yang baru baru ini berhasil menjuarai Liga Indonesia, dan sekaligus ajang uji coba team Sepakbola Lampung untuk masuk ke PON Papua 2019,” kata Ibnu ZS, Saat ditemui braind.id kamis (10/01/2019).

“semoga pada pertandingan persahabatan yang akan berlangsung pada tanggal 13 Januari 2019, dapat berlangsung secara meriah dipadati oleh para penonton dan berjalan dengan damai tanpa ada aksi keributan,”

Selain laga yang menarik untuk ditonton, ketua FPSI juga mengatakan, “dukungan penuh diberikan dengan tujuan utama dari laga persahabatan ini untuk membantu korban bencana alam tsunami yang melanda propinsi Banten dan Lampung,” pungkas Ibnu ZS.

Untuk diketahui, dari hasil penjualan tiket sebagian akan disumbangkan kepada warga korban  bencana tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu, menimpa propinsi Banten dan Lampung yang telah menelan korban jiwa serta memporak-porandakan ratusan bangunan rumah yang menimbulkan duka yang sangat mendalam. (Amy78)