Dukungan Jokowi Ma’aruf Amin, DPC PDI P Kota Bogor Gelar Deklarasi di-3 Tempat

0

BOGOR, braind.id Menindaklanjuti agenda Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, maka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kota Bogor menggelar Deklarasi Dukungan Jokowi Ma’aruf Amin, di tiga tempat Kota Bogor, diantaranya Bogor barat tengah, bogor selatan dan tanah sareal kota bogor,

kegiatan tersebut turut dihadiri Politisi PDI-P, Maruar Sirait, Ketua DPC PDI-P Kota Bogor, Dadang Danubrata dan H. Kemal Salim selaku panitia yang juga caleg PDI-P DPRD Kota Bogor dengan dihadiri sekitar 500 pendukung Jokowi, diaula mila kencana kelurahan tanah sareal kota bogor, kamis (28/03/2019).

Usai Deklarasi, Politisi DPP PDI-P, Maruarar Sirait, yang akrab disapa Bang Ara ini mengatakan, “Bahwa Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap pak. Jokowi yang selama dalam kepemipinannya menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia telah banyak yang diperbuat, khususnya dalam pembangunan bangsa ini”.

selain itu, lanjut Ara, Pak Jokowi adalah sosok yang sangat dekat dengan rakyat dan tidak pernah terlibat kasus korupsi selama beliau menjabat walikota sampai menjadi Presiden RI saat ini.

“Deklarasi Dukungan ini diharapkan mampu membuka mata dan pikiran masyarakat Kota Bogor, untuk lebih mengenal sosok pak. Jokowi yang sebenarnya, sebagai acuan masyarakat dalam memilih pemimpin Bangsa Indonesia yang lebih baik,” harapnya.

Sementara  itu, Ketua DPC PDI-P Kota Bogor, Dadang menambahkan, bahwa ini merupakan tugas DPC PDI-P Kota Bogor turut menggelorakan semangat dalam memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi Ma’aruf Amin di Kota Bogor.

“Saya menerima tiga Deklarasi Dukungan di Kota Bogor dalam hari yang sama dan berharap deklarasi dukungan ini mampu memberikan semangat besar bagi masyarakat Kota Bogor,” terangnya.

“khususnya bagi para pendukung pasangan 01, saya optimis akan kemenangan pasangan Jokowi Ma’aruf Amin di Pilpres 2019 dengan mendapatkan nilai suara yang tinggi di kota bogor,” harap Dadang.

Pada saat itu, ketua panitia sekaligus sebagai caleg PDI-P H. Kemal Salim meyakini bahwa Deklarasi Dukungan ini mampu memberikan semangat dukungan yang penuh terhadap pasangan no. 01, tentunya dapat meraih kemenangan di Plpres 2019.

Secara simbolis Deklarasi Dukungan diresmikan dengan penyerahan plakat bingkai oleh Maruar Sirait kepada H. Kemal yang turut di saksikan ketua DPC PDI-P Kota Bogor, Dadang dan  para pendukung Jokowi Ma’aruf. (Anwar)