Dominggus Mandacan Nyatakan Siap Menangkan Jokowi dan Ma’Aruf Amin di Papua Barat

0
622
Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan//RED
MANOKWARI, braind.id – Dominggus Mandacan, Gubernur Provinsi Papua Barat tapi juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem menyatakan dukungan terhadap pasangan Jokowi dan Ma’Aruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Menurutunya, pemberian dukungan ini sebagai bentuk ucapan terimakasi atas perhatian yang diberikan oleh Presiden Jokowi terhadap pembangunan di wilayah Papua Barat.

“Sebagai gubernur tapi juga sebagai ketua DPW Nasdem serta seluruh DPD dan DPC bahkan juga seluruh kader serta simpatisan dan pendukung partai Nasdem se-Papua Barat siap dukung pasangan Jokowi dan Ma’Aruf Amin sebagai Presiden priode 2019-2024,”ungkap Dominggus Mandacan kepada wartawan, di Sekretariat DPW Partai Nasdem Papua Barat, di Manokwari, pekan lalu.

Dirinya mengklaim bahwa pihaknya dengan tekad khusus wilayah Papua Barat 100 persen dukungan kepada pasangan Jokowi dan Ma’Aruf Amin. Pasalnya, apabila Provinsi Papua sudah menyatakan dukungan maka secara otomatis Papua Barat juga demikian.

“Papua dan papua barat itu satu yaitu tanah Papua . Jadi kami sudah tekad untuk memenangkan pasangan tersebut dengan memberikan dukungan yang sangat maksimal. Sekali pun jumlah pemilh di papua barat kecil, tapi kami akan mendukung juga dengan doa,”ujar Mandacan.

Sedangkan untuk tim kemenangan, Dominggus Mandacan mengemukakan, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan tim pusat maka sementara ini belum ada. Tetapi sementara untuk mengkonsulidasi pihaknya sudah mulai dilakukan.

“Kami tidak persoalan Ma’Arus Amin. Intinya kami di daerah tidak ada urusan dengan apa yang dipersoalkan, kami tetapi dukungan Ma’Arus Amin berpasangan dengan Jokowi,”tandas Gubernur Papua Barat. [RED/ONE]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here