Dianggap Lemot, Bolt Didemo Pengguna, Bung Man: Copot Dan Adili Bos Bolt

0

JAKARTA braind.id – Penyedia layanan internet, Bolt, diprotes pengguna. Sebab, layanannya dinilai tak memuaskan lantaran kecepatan internet tidak sesuai dengan yang disampaikan.

Aksi protes ini disampaikan melalui unjuk rasa di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, saat sidang penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) antara PT First Media atau induk usaha Bolt, dengan Intermix, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Selasa (30/10/2018),

koordinator aksi Sudirman (Bung Man), menjelaskan, dalam beberapa waktu terakhir jaringan Bolt selalu terganggu, mengaku tak puas dengan layanan Bolt. Pasalnya, akses internet penyedia 4G ini dianggap lambat,

“Seharusnya jaringan internetnya memuaskan pelanggan. Persoalan bertambah dengan perkara PKPU dengan Intermix. Atas seluruh persoalan ini,” ujarnya.

Dalam aksinya, Bung Man dan konsumen lainnya meminta petinggi Bolt bertanggungjawab.

“Copot dan adili bos Bolt, kembalikan hak kami sebagai konsumen. Kami meminta Bolt melunasi hutang dan tunggakan, hentikan operasionalnya sebelumnya membayar hutang dan tunggakan. Juga meminta hakim memutus perkara dengan adil,” ujar Bung Man. (dade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here