Deklarasi Tolak People Power, Di Wilayah Hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa

0

JAKARTA, braind.id Pada hari Selasa (14/05/2019), pukul 12.00 WIB. sampai dengan selesai, telah dilakukan Deklarasi Tolak People Power di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kawasan Sunda Kelapa. Adapun giat Deklarasi tersebut dilakukan oleh:

1. Masyarakat Muara Angke.
2. Komunitas Ojek Sepeda Pel. Sunda Kelapa.
3. Komunitas Buruh TKBM.
4. Komunitas GENTAK (Gerakan Nelayan Tradisional Kali Adem)
5. Pengemudi dan Pengguna Jasa Angkutan Pel. Sunda Kelapa.

“Selama kegiatan kegiatan Deklarasi Tolak People Power berjalan dengan aman dan kondusif. Tentu ini merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan, terlepas dari berbagai insiden serta sedikit halangan yang muncul dalam perhelatan pesta demokrasi ini, itu merupakan suatu hal yang wajar dan dapat dimaklumi secara nalar akal sehat,” kata Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni S.H, M.H, di Jakarta.

Tapi, lanjut dia, belakang ini muncul berbagai isu yang digaungkan oleh sekelompok orang atau individu orang untuk memecah bangsa dan negara ini,

“isu tolak People Power merupakan isu yang sangat digaungkan akhir-akhir ini. Menginginkan Indonesia damai dan maju kedepanya dibandingkan dengan harus melakukan tolak People power yang tentu tidak ada manfaatnya bagi bangsa dan negara,” katanya.

“Kondisi hari ini kami rasa masih cukup baik, bahkan kondisi negara bisa maju dengan cepat dalam waktu dekat ini jika kita bersatu dan kompak dalam menjaga keutuhan serta kedaulatan bangsa,”ujarnya. (dade)