Deklarasi Relawan Merdeka J2P & Pelantikan Pengurus DPP Serta DPD

0

BOGOR, braind.id – Menjelang Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019, Relawan Merdeka (Membangun Ekonomi Rakyat Demokrasi Keadilan) menggelar deklarasi dan melantik di setiap pimpinan daerah sekaligus memberikan santunan terhadap anak yatim. Dengan moto bukan hanya bicara berkarya nyata tetapi kami berkarya nyata dengan cita-cita mengutuhkan NKRI harga mati.

Acara tersebut dihadirkan mantan kapolda jawa barat anton carlian selaku Pembina Relawan Merdeka dan Ketua Umum Merdeka Saut SP Simatupang A.Md serta jajaran  di Hotel Orri Citeureup Kabupaten Bogor, Sabtu (15/12/2018). Dengan secara simbolis ketua umum memberikan bendera dan penyematan pin kepada perwakilan-perwakilan daerah.

Menurut ketum Merdeka Saut SP Simatupang A.Md mengatakan, indonesia adalah sebagai negara yang makmur dengan melalui program ini, “saya punya asumsi dan pemikiran sikap yang terbaik, pemerintah dengan rakyat seperti orang tua dengan anak nya, dengan adanya lahan tidur akan kita tanami dengan perkebunan dari lahan satu hektar dengan satu keluarga,” katanya, lalu Itulah program yang akan dijalankan oleh Ketua Umum Relawan Merdeka.

“Laut yang begitu luas kalau kita buat keramba dikelolah secara profesional dan kita pun menjadi negara yang makmur untuk rakyatnya. Dan ini saya yakin kalau saja dikelolah dengan baik Indonesia dengan rakyatnya akan sejahtera dan lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, sambutan anton carlian selaku pembina Merdeka memaparkan, dengan tujuannya adalah dari salah satu mendeklarasikan relawan merdeka dan sekaligus memenangkan jokowi-amin menjadi presiden di tahun 2019 nanti.

“Percuma dengan adanya kekuatan tanpa adanya kebersamaan dan kita akan buktikan, bahwa kita akan tetap menjaga dalam persatuan dan bersatu. Dari perbedaan bahasa akan tetapi kita tetap bersenergi Indonesia bersatu. Dan mudah-mudahan dengan semangat ini kita akan menjadi pelopor Indonesia dan membangun ekonomi yang lebih maju dan bukanlah sekedar janji. Ungkap Anton Carly (okki)