Dekan FH Unas Buka Puasa Bersama Sitivas Sekaligus Santunan Anak Yatim

0

JAKARTA, braind.id Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Nasional (Unas)Jakarta Selatan, Dr.Ismail Rumadan SH.,MH., berbuka puasa bersama sivitas FH sekaligus Santunan anak yatim di aula Fakultas Hukum Unas. pada jumat 24 mei 2019,

Dalam sambutannya, Dekan mengajak seluruh para dosen para mahasiswa untuk tetap menjalakan indah puasa, sehingga bisa menamba spirit aktivitas kegiatan kampus, serta dekan dan para dosen tetap menjaga solidaritas dalam kampus yang sama-sama banggakan.

“Adapun acara tersebut, kiranya kegiatan buka puasa bersama hanya pada bulan puasa saja,tapi dengan rangkaian kegiatan-kegiatan sosial terus di buat untuk menjadi pedoman universitas nasiaonal kapan dan dimana saja tetap dijalankan,” kata Ismail.

Ia berterima kasih kepada semua Seluruh dekan-dekan para yang ada di Universitas Nasional dan para mahasiswa panitia wabil khusus Rektor Universitas Nasional  Dr. Amri Bermawi Putera, juga turut berpartisipasi dalam acara buka puasa Fakultas Hukum.

“Mari kita menjaga kampus universitas nasional sebagai kampus yang berkualitas serta intelektual kita untuk Unas menjadi contoh dan bisa bersaing dengan kampus-kampus besar yang lain,” ajak Ismail. ( Rama)