Dapat Hak Siar, Aston Niu Laksanakan Nobar Piala Dunia 2018

0
40
General Manajer, Aston Niu, Friana
MANOKWARI, braind.id – Aston Niu Manokwari resmi mendapatkan hak siar piala dunia 2018 dari salah satu sponsor perusahaan travel booking asal Indonesia, Traveloka.
Dengan mendapatkan hak siar resmi, Aston Niu mengajak pecinta sepakbola di Manokwari untuk turut menyaksikan piala dunia 2018 yang diadakan di Rusia 14 Juni 2018.
General Manajer, Aston Niu Manokwari, Friana mengatakan mengatakan Aston Niu telah mendapatkan hak linsensi dari pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia, yaitu Futbal Momentum Asia (FMA).
“14 Juni ini kan Saudi Arabia sama Rusia jadi itu kita tayang pedana jam 10 Waktu Jakarta berarti kita disini jam 12 malam,” Ujarnya.
Sehingga, Kata Friana, dengan harga tiket nonton Rp85.000 per paket warga Manokwari bisa menyaksikan piala dunia, sambil menikmati kudapan, Kopi dan Teh.
“Kita sediain all you can eat, tapi likes snack, jadi teman-teman yang ingin berpartisipasi bisa datang ke Aston Niu lantai 4 royal 1,” Jelas Friana.
Menurutnya, Aston Niu akan menyiarkan piala dunia 2018 sampai pada final, karena telah bekerjasama dengan traveloka dan tentunya akan menyiadakan hadiah menarik.
“Itu kan siarannya subuh jadi kalau ada yang ingin nginap di Aston Niu, kita akan kasih harga khusus, harga mulai Rp. 500.000 ke atas sesuai tipe kamar,”tutup Friana. [red/one]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here