Dandim 0608/Cianjur: Sebagai Warga Negara Yang Baik, Kita Harus Taat Pajak

0

CIANJUR, braind.id Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani ikut menghadiri kegiatan perpindahan Kantor Pajak Pratama (KPP) yang baru di Jalan Arif Rahman Hakim (Araha), Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat. Senin (25/02/2019).

Sebelumnya kantor pelayanan Pajak Pratama dilakukan di Jalan Raya Bandung. Setelah dilakukan renovasi pada bangunan di Jalan Araha, akhirnya kini ditempati dan diresmikan untuk kemudian melakukan pelayanan di sana.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat kepada jajaran direksi KPP Kabupaten Cianjur. Dengan tersedianya bangunan baru itu, Dandim berharap akan menumbuhkan semangat baru untuk melayani masyarakat.

“Semoga gedung baru ini bisa membawa semangat bagi direksi KPP Kabupaten Cianjur, serta membawa semangat untuk masyarakat untuk membayar pajak,” kata Rendra.

Selain itu, Dandim mengimbau kepada wajib pajak agar membayar pajak tepat pada waktunya. Pasalnya, salah satu sumber kekuatan pembangunan bangsa berasal dari pajak.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus taat pajak yaitu melaksanakan kewajiban nya dengan membayar pajak tepat waktu,” pungkasnya. (dade)