Dalam Bukber, Ketum PB HMI Mengajak Untuk Selalu Bersyukur

0

JAKARTA, braind.id Ketua Umum (Ketum) Sadam Al Jihad dan Wasekbid  Pemberdayaan umat Ruslan Retob, Serta fungsionaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melakukan Kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Anak yatim di Sekertariat PB HMI di jalan sultan Agung No. 25A. Guntur, Setia Budi, Jakarta selatan, Rabu (29/05/2019)

Menurut Sadam rasa persaudaraan ini muda-mudahan di ikat semuanya dalam bulan Ramadhan dengan senyuman waktu menjadi ketua umum HMI cabang jatinangor kita bersadako tapi sebetulnya yang disadaka adalah disodokahi.

“Karena kita bersadako kitapun bersadakohi dengan senyumannya kalau orang bahagia senang bersyukur ketika dia disadakohi maka dia akan tersenyum dan bahagia,bahagia itu adalah mensodakahi kita yang sedang berbagi dalam posisi itulah bahwa Islam mengajiri kita tangan diatas lebih baik tangan dibawa,” kata Saddam.

Lanjutnya, Sebetulnya secara esensi dan subtansi tidak ada tangan di bawa karena semua manusia,semua makhluk Tuhan semua makhluk cibtaan Allah pada hakikatnya adalah selalu memberi selalu berbagi,hakikat-hakikat sadako berbagi itulah wujud kesetaraan kita.

“Jadi sebetulnya kita disini semuanya sedang bersadako berbagi itulah hal-hal yang benar,” katanya.

“Teman-teman Fungsionaris PB HMI untuk merasa syukur karena Kita berpatungan satu sama lain untuk  bisa mendapatkan sembako yang kita sama-sama memberikan kepada anak yatim.” Kata Sadam Al Jihad Ketua umum PB HMl. (Rama)