Dakgar Stasioner Rutin Polres Kota Bogor

0
23

BOGOR, braind.id Satlantas Polresta Bogor Kota  melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan atau Penindakan Pelanggaran (dakgar) stasioner rutin di Wilayah Hukum (Wilkum) Polresta Bogor Kota, Bertempat di Depan Auto 2000 Jl. Raya Tajur Kota Bogor. Jawa Barat, Rabu, (05/12/2018),

Ikut dalam Giat, KBO Satlantas, Kasubnit, Turjawali Satlantas, Anggota BM dan Patwal Sat Lantas Polresta Bogor Kota, dengan diawali Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kasubnit 2 Turjawali Sat Lantas.

Kasat lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji¬† menjelaskan, “Razia dilaksanakan dengan sasaran pelanggaran parkir bahu jalan dan pelanggaran kasat mata, serta R4-R2 yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan”.

“Kendaraan pribadi yg menggunakan Rotator (rotator atas, depan grill, atas dashboard dan sebagainya). Kendaraan pribadi yang menggunakan TNKB tidak sesuai spektek cetak (huruf/angka digandeng maupun di pepetkan),” kata Kompol Bramastyo Priaji

“Hasil Dakgar, dengan Tilang sebanyak 74 berkas, dengan rincian Barang Bukti, STNK 44 lembar, SIM 30 kartu. Giat berjalan tertib, lancar dan kondusif,” pungkas Kasat Lantas. (Humas/TYr)