Caleg Air Upas Dedy Haryanto: Akan Tingkatkan Kwalitas SDM

0

KALIMANTAN, braind.id – Dedy Haryanto 33 tahun, putra asli daerah, telah terdaftar sebagai calon anggota legislatif Dapil 5 Dengan nomor Urut 5, dari Air Upas melalui Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Galing Lee Sapaan Akrab Dedy Haryanto, satu-satunya Putra Daerah yang pertama kali mencalonkan diri menjadi caleg yang dikenal dengan istilah barunya 4G “GOLKAR NO.4”.

Dalam perbincangan dengan Braind.id Galing Lee menjelaskan, optimismenya membangun masyarakat yang berkwalitas, dengan pengalamannya berorganisasi.

“Bentuk pembaharuan dari saya adalah bukan serta merta membangun infastruktur yang megah dan mewah, akan tetapi tingkatkan kwalitas sumber daya manusia yang berkualitas, karena investasi tertinggi adalah kwalitas dan kompetensi Dalam Diri,” katanya. Jumat (28/09)

Dedy Haryanto, aktif dalam organisasi, yang sekarang menjabat Sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Rayon Air Upas 2017-2023.

Masyarakat mengenal Dedy Haryanto atau Galing lee, peduli terhadap warga sekitar yang membutuhkan bantuan secara langsung. juga aktif dalam berbagai kegiatan olah raga bersama Kaum Muda Air Upas Dan Sekitarnya.

Harapan Dedy, anak muda Ketapang aktif dalam partisipasi pemilihan legislatif mendatang, serta memberikan masukan kepadanya.

“Muda-Mudi Air Upas khususnya dapat terlibat langsung dalam pemilihan legislatif 2019 dengan menggunakan hak pilihnya dan menyampaikan aspirasi untuk kemajuan dan perbaikan daerah,” Ujar Dedy,

“mohon Doa Restu Dan Dukungan Secara Moril Dari Semua Warga Dapil 5 Terdiri Dari 4 Kecamatan: Kecamatan Air Upas, Kec. Marau, Kec. Manis Mata Dan Kec. Singkrup Kabupaten Ketapang Di Pileg Pada Tgl.17 April 2019 yang akan datang,” pungkasnya. (Amy78)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here