Cafe Bertemakan lukisan 3D di Halmahera Selatan

2

Jakarta  , Untuk para turis baik lokal maupun turis asing yang mungkin akan bepergian ke Maluku Utara khususnya daerah Bacan (Halmahera Selatan) sekarang sudah tidak perlu lagi bingung atau was-was mencari tempat nongkrong yang asik, karena kini sudah hadir sebuah cafe dengan tema lukisan 3 Dimensi dengan bermacam-macam spot untuk selfie.

Berbeda dengan tahun-tahun kemarin yang hanya untuk nongkrong sambil ngopi. Sekarang di bacan sudah mulai bermunculan cafe-cafe untuk nongkrong baik dari yang kecil, sedang dan besar di Bacan, daerah yang beberapa tahun kemarin sempat menjadi tempat tujuan para pemburu batu akik mahal yaitu Batu bacan.

Cafe-cafe yang sekarang mulai bermunculan tidak terlepas dengan semakin meningkat gaya hidup dan juga kebutuhan untuk bersosialisasi untuk kalangan anak-anak muda dan juga para pelaku ekonomi serta pejabat-pejabat yang ingin ketemu dengan kolega. Maka Fatimah Coffee Corner yang juga dikenal dengan Cafe fatimah menawarkan berbagai macam layanan, bagi para kawula muda bisa santai di lesehan sambil selfie-selfie dengan spot-spot lukisan 3 Dimensinya. Untuk keluarga yang memang ingin memanjakan lidah juga bisa memesan menu-menu istimewanya yang sudah terkenal dengan kelezatan makanannya, dari mulai makanan ringan, bakso, aneka olahan ayam sampe burger juga tak ketinggalan serta kopi dari bijih kopi asli yang disajikan dalam betuk cafe latte atau cappucino bikin makin betah berlama-lama

Dan bahkan beberapa pejabat dan Artis Ibukota selalu menyempatkan diri untuk menikmati suasana dan menu-menu dari cafe yang waktu peresmiannya diisi oleh artis terkenal Anji Drive, mulai saat itu setiap artis yang datang ke daerah Halmahera Selatan tidak akan melewatkan cafe ini. Posisinya juga dekat dengan keramaian hanya sekita 200 meter dari kantor Bupati Halmahera Selatan dan juga dekat dengan pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Suasana Pra Grand Opening

Jadi jangan lupa untuk para pelancong yang akan menghadiri Widi International Fishing Tournament agar mencoba suasana cafe bertema 3 Dimensi ini ya.

Wartawan : Alim .R

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here