Bupati Bogor Melantik Pejabat Fungsional 

0

BOGOR, btaind.id Bupati Bogor Ade Yasin melantik pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, pelantikan dilaksanakan di Pendopo Bupati, Selasa (12/02/2019).

Ade Yasin mengatakan, dalam upaya mencapai visi terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban  memerlukan lembaga birokrasi yang sehat, kuat dan berkinerja tinggi.

“Dalam upaya terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban yang realisasinya akan kita capai melalui program panca karsa, kita memerlukan lembaga birokrasi yang sehat, kiat dan berkinerja tinggi dengan didukung sumberdaya aparatur yang kompeten pada posisi yang tepat untuk memberikan pelayanan terbaik dalam unit kerjanya masing-masing,” kata Bupati.

Lanjutnya, birokrasi berbasis kinerja pada intinya menekankan pentingnya tata kelola kepemerintahan yang baik dengan membangun keseimbangan antara perilaku melayani, kebebasan berinovasi dan tanggung jawab berdasarkan aturan.

“Salah satu tantangan yang kita hadapi dalam mencapai tujuan tersebut adalah bagaimana membangun kualitas aparatur sipil negara yang unggul, berkinerja baik dan memahami filosofi pelayanan prima sepenuh hati, sehingga seluruh proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kegiatan pemerintah berada dalam koridor yang tepat sesuai perundang-undangan dengan tetap memberikan manfaat yang maksimal bagi pemenuhan kepentingan masyarakat,” urainya.

Tidak lupa Ade Yasin pun mengucapkan selamat kepada Ibu Lutty Nugraha dan Nur Diana yang dilantik sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah Madya serta Bapak Relly Gumbiraely sebagai Auditor Ahli Madya. (Derima/Diko/Diskominfo)