Buaya Menerkam Warga Desa Bedengung Kecamatan Payung

0

PAYUNG, braind.id Anggota Koramil 413-03/Payung Serda Suhartono dan Sertu Irfan pada malam tadi sampai sekarang hari sabtu 11 Mei 2019 monitor perkembangan situasi warga desa bedengung Kecamatan Payung yang hilang di Sambar Buaya hari jumat 10 Mei 2019 sekira pukul 20.30 WIB. Sabtu (11/05/2019)

Menurut informasi yang didapat, pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2019 sekira Pukul 17.00 WIB, Korban bersama temannya Sdr. Diki yang pergi berangkat dari rumahnya.

di Desa Bedengung Kecamatan Payung menuju ke Sungai Empek Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, kabupaten Bangka Selatan, untuk pergi mencari ikan.

Sesampainya dilokasi Korban bersama temannya Asik turun kesungai tersebut sambil memancing Ikan dan sekira Pukul 18.00 WIB, tiba-tiba muncul Buaya tersebut dari arah belakang dan langsung menerkam Sdr.muharam(mahrom) sudah diseret oleh buaya.

Lanjut dikatakannya lagi, Sdr.Diki Farel langsung berlari kearah kampung Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang untuk memanggil Warga dan meminta pertolongan.

Saat ini Masyarakat dari Desa Bedengung,Desa Suka jaya dan Dusun Pasir Putih masih berdatangan ke tempat kejadian tersebut untuk membantu mencari korban

Menurut Anggota Koramil 413-03, Bahwa Benar telah terjadinya salah satu warga Desa Bedengung Kecamatan Payung An.Sdr.muharam(MAHROM) diterkam oleh Buaya disungai empek pada saat sedang mencari ikan.

Adapun identitas Korban bernama Muharam (33 Tahun) pekerjaan buruh harian alamat Desa Bedengung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan dan Saksi bernama Diki Farel (24 Tahun) dan Diki (27 Tahun) pekerjaan sama-sama buruh harian alamat Desa Bedengung Kecamatan Payung.

Untuk saat ini saksi yang melihat yakni teman dari Korban tersebut belum bisa memberikan keterangan lebih jelas lagi dikarenakan masih Trauma, masih dalam pencarian masyarakat desa sekitar dan sekitar pukul 13:00 WIB, Tim basarnas baru tiba dilokasi kejadian dan melakukan pencarian sampai saat ini. (Tika)