Bejat !! Pria Beristri Setubuhi Anak Dibawah Umur

0

MUNTOK, braind.id Kejahatan  terhadap anak terus terjadi, kali ini menimpa salah satu warga Desa Air Belo Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Bermula dari laporan korban yang merupakan anak angkat pelaku yang mendatangi Polres Bangka Barat untuk melaporkan kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, pada Jumat 10 Mei 2019.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim AKP Rais Muin, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si membenarkan kejadian tersebut dan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat ini diamankan di Polres Bangka Barat.

“Pelaku telah kita tangkap dan amankan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B/66/V/2019/BABEL/RES BABAR/SPKT tanggal 9 Mei 2019,” terang Kasat Rekrim.

Rais menjelaskan, Pelaku yang diamankan atas nama RA (Bapak Angkat Korban) pekerjaan Buruh Harian warga Air Belo, sedangkan korban sebut saja bunga 15 tahun, pelajar warga kejadian atau TKP Di Dalam Kamar rumah Sdr. Ra,

kejadian tersebut sudah terjadi sekira bulan agustus 2017, sekira pukul  21.00 WIB. telah terjadi tindak pidana Persetubuhan Anak Di bawah Umur atas nama Bunga yang dilakukan oleh pelaku atas nama Ra (Bapak angkat korban) Bertempat di Dalam Kamar Rumah Sdr. RA.

Dari pengakuan korban di suruh Ibunya Sdri. Sri Nurhayati menjemput Pelaku yang masih dirumah, setelah sampai di dalam rumah pelaku memanggil korban dari dalam kamar dengan mengatakan “tan nak duit dak,”

lalu di jawab korban “nak,” lalu korban menghampiri pelaku di dalam kamar dan langsung berbaring di samping pelaku dan pelaku mengatakan “kalau nak duit dimasukin dulu,”

lalu di jawab korban “aoklah,” dan setelah itu pelaku membuka baju dan celana dalam korban kemudian pelaku memasukkan alat kelaminnya ke dalam alat kelamin korban selama 5 menit sehingga terjadilah hubungan intim.

Kasat Reskrim menambahkan Ini perbuatan yang bejat dilakukan oleh orangtua angkat kepada anaknya yang masih di bawah umur.

“Motifnya akan kami dalami lagi, karena merasa di rugikan akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bangka Barat, sedangkan perbuatan tersebut sudah sering dilakukan kepada anak angkat korban,” tambahnya. (Apri)