Bantu Pembangunan Gereja, Keluarga Kampung Pakreki di Manokwari Usaha Panggung Karaoke

1
Matias Maryar//fg

PAPUA BARAT, braind.id – Dalam rangka membantu pembangunan Gedung Gereja Jemaat GKI Bethel Bethesda, Pakreki, Numfor, Provinsi Papua. Keluarga besar asal Kampung Pakreki di Manokwari menggelar usaha penggalangan dana melalui Panggung Karaoke.

Usaha Panggung Karaoke yang bertempat di Kompleks Borarsi, Manokwari ini mulai bereaksi penggalangan dananya, Selasa (8/05/2018) sekitar pukul 19.00 WIT malam.

Matias Maryar, Koordinator usaha dana mengatakan, usaha penggalangan dana ini dilakukan secara inisiatif oleh keluarga dari kampung Pakreki khususnya yang di Manokwari.

“Kami cari dana untuk membantu pembangunan gedung gereja yang di bangun di torang punya kampung pakreki. Torang mau bikin profosal untuk minta bantuan ke pemerintah di Manokwari atau di pemprov papua barat tapi sama saja, jadi biar torang usaha begini saja,”kata Matias Maryar yang ditemui braind.id, Selasa (8/05/2018).

Matias menerangkan, pembangunan gereja di kampung pakreki sudah dilaksanakan dari berapa tahun lalu, tetapi sampai sekarang bangunannya belum terselesaikan.

Selain untuk membantu pembangunan meski sedikit, Matias mengemukakan dari dana yang nantinya akan terkumpul. Sambungnya, akan digunakan untuk membeli mimbar gereja pada bulan oktober 2018 mendatang.

“Ya, tong mau harap pemerintah tapi begitu sudah. Harap sampai tiarap lagi. jadi tong usaha kecil-kecil saja yang penting bangunan bisa selesai,”tutup Matias. [fg]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here