Banjir Kiriman Genangi Rumah Warga Dikebon Nanas Tangerang

0

TANGERANG, braind.id Akibat intensitas hujan yang terlampau sering mengguyuri wilayah Bogor dan sekitarnya dalam beberapa hari ini berimbas pada meluapnya bendungan katu lampa yang tidak dapat menampung derasnya air sehingga hal tersebut berimbas banjir yang terjadi di wilayah Tangerang.

Seperti yang dialami diwilayah kebon nanas rt 01/01 Kel. Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang, dikarenakan air kiriman dari bogor melalui aliran sungai Cisadane banyak rumah warga yang tergenang air kiriman

“Air mulai naik kepemukiman warga yang diakibatkan meluapnya air sungai Cisadane diperkirakan kamis 25/04/2019 pukul 23.00 WIB,” ujar udin salah satu warga yang rumahnya ikut tergenang banjir.

Air juga mengenangi arah cikokol tepatnya di tikungan jalan baru Jl. MH.Thamrin Tangerang Kota ,  karena di perkirakan air menggenangi akses jalan hingga 30 hingga 40 cm.

Hingga berita ini diturunkan tim Basarnas kota Tangerang tengah mengatasi dan berusaha memberikan pertolongan kepada warga dan mengevakuasi warga yang membutuhkan. (Parto)