Baksos Para Wanita Cantik Peduli Korban Bencana Selat Sunda

0

BANTEN, braind.id Ketua Perempuan Keren Indonesia (PIK) Gina Rachman bersama ketua umum Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Santy Eidhiyanti Sys NS, mengadakan bakti sosial (Baksos), membantu meringankan korban bencana.

Dua wanita berparas cantik itu menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat korban tsunami dan banjir bandang di Selat Sunda, tepatnya di 3 titik, Kampung Lentera, Kampung Kelip, Di kecamatan Labuan dan di desa sambolo, kecamatan Carita, Banten, Selasa, (08/01/2019).

Bantuan berupa uang tunai, sembako dan keperluan mandi, diserahkan langsung kepada warga terdampak.

Saat menyerahkan bantuan, istri almarhum Sys NS yang akbrab disapa Shanty meneteskan air mata, melihat  penderitaan yang dialami masyarakat terkena musibah  tsunami yang menerjang wilayah Pandeglang, Banten  beberapa waktu lalu.

“Sungguh terharu  melihat warga  antusias menyambut kehadiran kami GWJ PIK. Dan kami sangat berterimakasih kepada Teman-temanya yang sudah berpartisipasi dan mendukung kegiatan baksos ini. Semoga Allah membalas berlipat ganda,” kata Shanty.

Sementara itu, Gina Rachman selaku Ketua GWJ PIK, saat ditemui  braind.id menambahkan, “semoga kegiatan Baksos ini dapat menginspirasi teman-teman yang belum melihat saudara-saudara kita di selat sunda yang terkena musibah,” katanya. (Amy78)