Athena Jaya Produksi: Membangun Mimpi Kejayaan Musisi Muda Indonesia

0
198

Athena Jaya Production adalah  perusahaan yang didirikan awal tahun 2018. Pendirinya adalah anak-anak muda  yang kreatif, berbakat, berpengalaman serta expert di bidangnya.

Athena Jaya Produksi bergerak di bidang jasa entertainment meliputi: Labeling Music, manajemen artis, production house dan Event Organizer (EO). EO mencakup brand perusahaan dan kegiatan launching product, dan event-event lain sesuai dengan permintaan pangsa pasar, khususnya konsumen.

Windy Ghemary

“Kami bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan nama (athena),”kata Direktur Umum, Windy Ghemari kepada Braind.id

Kebijaksanaan dan Kejayaan

Ada dua filosfis dari kata Athena, secara mitologi Yunani dan Doa Islami. Untuk Menjelaskan hal ini, Direktur Komunikasi Perusahaan Waode Kartika Sari mengatakan bahwa Athena berarti kebijaksanaan dan perlindungan generasi muda (pahlawan masa depan).

“Athena Jaya Produksi adalah semangat menjaga generasi masa depan yang berkualitas terutama di dunia entertainment,” ujar Kartika yang terkenal di dunia model, presenter dan film ini.

Di lain sisi, Senior Advisor Athena Jaya Produksi, Hasbi Hasan mengatakan bahwa kata Athena juga mengutip kata Atina. Kata ini sering kita ucapkan dalam doa.

“Saat kita berdoa, Robbana Attina Fiddunya Hasanah,” Kata Hasbi Hasan.

Senior Advisor Hasbi Hasan

Menurut Hasbi, kata Attina yang berarti Berikan Kepada Kami. Dengan demikian, tafsir Athena Jaya Produksi adalah doa yang meminta Tuhan memberikan kepada Athena Jaya Produksi kejayaan di dunia dan di akhirat.

Bagi Hasbi, tim leader yang terdiri dari Rinaldi alias Acong, Windy Ghemari, Kartika, Martha, Gebril, Ilham, Nina Batuatas dan mitra lainnya harus bersinergi untuk menggapai kejayaan dengan selalu berdoa.

“Dengan tim yang sinergis, Athena Jaya Produksi akan jaya,” ungkap pakar leadership dan managerial ini.

Menyambut Kebahagiaan

Athena Jaya Produksi bekerja keras untuk mempersiapkan diri bersaing di di industri music Indonesia. Demi mempertegas upaya tersebut, Athena Jaya Produksi menyelenggarakan acara besar di Pisa Kafe Menteng, pada 11 Mei 2018.

Indah Nevertari

Athena Jaya Produksi meresmikan perusahaannya kepada publik sekaligus memperkenalkan single Romadhan dari Windy Gemary dan Indah Nevertari. Dua penyanyi yang namanya tidak asing lagi di idustri musik tanah air Indonesia. Indah dan Windy adalah wanita muda berbakat.

Indah Nevertari merupakan juara satu rising star Indonesia. Dengan program regenerasi dan semangat jiwa muda, Indah Nevertari melabuhkan hatinya ke label  Athena Jaya Produksi untuk menunjang karir musiknya.

Peluncuran album menyambut bulan suci Ramadhan meriah dan ramai. Athena Jaya Produksi memperkenalkan penyanyi dan band yang berkualitas. Seperti Band Telepon Koin dengan vokalis Ilham Baso. Ilham merupakan jebolan Idol sekaligus penulis lagu. Selain itu, ada Aris Sang Juara 1 Idol tahun 2008 dan Iga Azwika prodak dari Rising Star 2016.

Untuk menunjang totalitas PT Athena Jaya Produksi, Dewan Direksi mulai merancang berbagai strategi pasar. Windy Ghemary selaku Direktur Umum mengharapkan konsumen bisa menikmati setiap nada indah.

“Kami ingin yang trebaik untuk para pahlawan kami (baca: penggemar),” kata Idol tercantik dalam sejarah.

Untuk memenuhi tuntutan itu, Acong, Windy, Kartika dan Nina sudah menyusun kerangka kerja yang memberikan nilai positif kepada performance penyanyi di bawah naungan Athena Jaya Produksi.

Athena Jaya Produksi memahami bahwa mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. Saat ini, umat Islam hanya menghitung hari untuk menyambut bulan yang dirindukan yaitu bulan suci puasa.

“Kami ingin mengajak warga negara Indonesia untuk membahagiakan diri dengan musik demi menyambut bulan Ramadhan,” ujar Windy kepada awak media.

Pelayanan Terbaik

Athena Jaya Produksi memahami persaingan bisnis hiburan membutuhkan kerja keras dan daya tahan yang kuat. Akan tetapi, jiwa muda Dewan Direksi berusaha memberikan sesuatu pembeda dari perusahaan entertainment lainnya.

20180514_030049.png

“Athena adalah Dewi Bijaksana dan Perang, kami juga sudah siap bersaing sehat dengan mitra lain,” ujar Presenter dan model cantik Waode Kartika Sari.

Kartika dengan jabatan Direktur Komunikasi Perusahaan, sekaligus manager marketing dan artis, menjelaskan bahwa Athena Jaya Produksi siap memuaskan penikmat musik Indonesia. Dari sisi pelayanan Event Organizer, Kartika menjamin konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berkesan setelah bekerjasama dengan Athena Jaya Produksi.

Semangat juang pemuda dan pemudi Athena Jaya Produksi akan membuka kerjasama dengan pemuda Indonesia. Rinaldi atau Acong, Komisaris Athena Jaya Produksi membuka sedikit informasi. Menurut Acong, pemuda Indonesia yang memiliki kualitas dan berintegritas harus mempersiapkan diri. Karena Athena Jaya Produksi akan merangkus anak-anaki muda berbakat dan visioner.

Athena Jaya Produksi memikirkan regenrasi dan proyeksi, siap-siap saja bagi pemuda-pemudi nusantara,” kata Acong kepada Braind.id

Athena Jaya Produksi yakin mampu memberikan nuansa yang berbeda kepada seluruh pengguna jasa hiburan dan penikmat musik. Karena Athena Jaya Produksi mempunyai Team Work yang solid. Athena Jaya Produksi akan terus mengembangkan suatu pemikiran menjadi terobosan baru di dunia hiburan.(Andrian. H)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here