ABRAHAM BEN MOSSES DI VONIS 4TH PENJARA DAN DENDA 50 JT.

0

Tangerang, braind.id – PN.Tangerang, Senin 7 Mei 2018, Persidangan Hari ini dilaksanakan tepat waktu pukul 10:00Wib

Ruang sidang sudah penuh oleh pengunjung Dari 2 kubu yaitu kubu ormas yang rajin teriak Bela agama dan mengemakan takbir (FPI & LPI) lengkap dg para ust berjubah Dan berjenggot dan dari kubu pendukung Pdt. Abraham Ben Mosses yg akrab di panggil Abi, Nampak hadir Umi. Ayu istri Abraham Ben Mosses yang dengan setia menghadiri setiap persidangan didampingi sahabat-sahabat & anak Rohani (murid) yang berjumlah ratusan berdiri di luar ruang sidang yg penuh sesak.

Aparat keamanan pun menjaga dengan ketat jalanya persidangan.

Pdt.Abraham Ben Mosses nampak tenang Dan tegar menerima putusan hakim. “Ketua majelis hakim menjatuhkan vonis 4 tahun kepada saya karena terbukti menistakan agama Islam. Setahun lebih ringan dari tuntutan jaksa.” Kata Abraham Ben Moses.

Saat ditanya wartawan bagaimana perasaan bapak setelah vonis 4 tahun penjara? Oh Tuhan sudah menyiapkan segala sesuatu bagi saya.
Lukas 7:23, “Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku.” Saya tidak kecewa berapapun vonis, ujarnya diiringi dengan senyum ramahnya.

Sementara Team Kuasa Hukum dalam confrensi pers yg diwakili Basuki, S.H.,M.H, Menyatakan Putusan Hakim Sangat Tidak Relafan Tidak Ada Bukti Penunjang Hakim Hanya Berpatokan Pada BAP jadi kami ajukan banding.
(Amy78)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here