22 Klub Siap Menghijau di Kompetisi Perseman Manokwari

0
827

PAPUA BARAT, braind.id – Sebanyak 22 klub Sepakbola di Manokwari siap berlaga di Kompetisi Perseman pertengahan Mei 2018.

Pasalnya, sajak pendaftaran dibuka hingga Kamis (10/05/2018) dari 24 klub di Manokwari yang sudah resmi terdaftar 22 klub yakni PS.Lembah Hijau (Juara bertahan 2013), PS.Amban Putra I (runner up 2013), PS.Asuaraya (Juara III 2013), PS.Cenderawasih Muda I, PS.Kamasan I, PS.Amban Putra II.

Kemudian, lanjutnya, PS.Samber Putra, PS.Kamasan II, Bintang Timur FC, Tosror FC, PS.Abresso I, PS.Rumberpon, PS.Kamadiri, Rembors FC, Sliber FC, FC.Bintang Laut I, Pusam 2000, Black Steel Remang FC, Dorby Mutiara Hitam FC, Mpur Pantura FC, PS.Coisi dan PS.Syoribo

“Masih tersisa klub lagi yang belum mendaftar dan belum menyatakan kesediaan dan kesiapannya dalam mengikuti Kompetisi Divis Satu Perseman tahun 2018, yaitu Yowen FC yang dipimpin saudara Minus Yowen (anggota DPRD Kabupaten Manokwari) serta Winner FC dari kawasan SP I dataran Prafi-Kabupaten Manokwari,”sebut Yan Christian Warinussy, Sekretaris Umum Perseman Manokwari kepada braind.id, Kamis (10/05/2018).

Menurutnya, kendatipun pendaftaran telah ditutup pada hari Minggu, 6/5 lalu, akan tetapi Menejemen Perseman Manokwari dan Panitia Pelaksana Kompetisi masih tetap memberi prioritas pertama dan utama kepada menejemen klub Yowen FC dan Winner FC untuk mendaftar kepada Menejemen Klub Perseman Manokwari.

“Menejemen klub Perseman Manokwari tidak pernah membuka pendaftaran kepada klub lain di luar ke-24 klub kontestan Kompetisi Divisi Satu Perseman tersebut,”terang Warinussy.

Selanjutnya, kata Warinussy, untuk klub-klub yang sudah mendaftar diharapkan dapat melengkapi semua bio data pengurus klub, menejemen tim ofisial serta data pemain U-23 untuk kepentingan screening test dalam minggu depan, sehingga kompetisi segera dapat dimulai. [fg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here